Monday 20 June 2011

Barbie Cake for Rara

Posted by Novi Saluntara at 03:57


Pakde Ricky *begitu sebutan saya sekarang kepada beliau* adalah teman kuliah saya *sebenernya senior siy*... Sejak di kampus memang kami berada dalam satu komunitas kongkow2 yang sama, hhiihih... Beliau pesan birthday cake untuk ultah keponakannya... katanya anaknya cewe, suka princess... Wah kebetulan banget langsung aja aku sodorin portfolio Barbie Cake, sebagian orang ada yang bilang Doll Cake. Secara aku ngiler banget pengen bikin barbie cake dari dulu, tp belum ada yang pesen. Kalo bikin sendiri kan buat apa coba, udah cape2 dibikin, eh dimakan sendiri... rasa kepuasannya itu kurang... ga mantaf.. qiiqiqiqiq *alesan banget dah*

Dan alhamdulilah... beliau setuju ibu2.... Beliau mau dibuatin Barbie Cake... Pas aku tanya mau dipakein baju warna apa... Beliu bilangnya baju warna merah terus ada kain kacanya... Hah??! kain kaca?? Maksudnya tile?? Wadoh gimana tuh tile bisa nyempil di fondant ya... iqiqiqi... Ya sud, aku iya-in dulu lah... perkara bagus apa ngga itu mah belakangan.. yang penting usaha dulu sebaik2nya..

Setelah jadi cakenya... langsung deh kabarin Pakde Ricky... Kalo kain tilenya ga jadi dipake... ga bagus keliatannya... *mungkin sebenernya karena aku-nya yang ga bisa buat nge-mix n match tile dan fondant, ahahhaahha* terus aku juga ga jadi cuma makein baju warna merah... kalo buat anak kecilkan bagusnya yang colorfull yak... jadi cerah dan ceria kannnn....
Dan inilah hasilnya yaaaa.... My First Barbie Cake.... Taraaaaaaaaaaa.....
Mudah2an Pakde Ricky dan istri tercinta suka dengan cakenya ya.. Mudah2an Rara dan orang tuanya juga suka dengan Barbie Cake gift dari pakde Ricky ini...
Semoag semuanya suka dan bisa menambah keceriaan di acara Birthday Rara...





Alhamdulilah... Keesokan harinya saya dapat kabar dari Pakde satu ini via email. Katanya semua orang suka dengn cakenya... Syukurlaaahhh.. Legaaaaa rasanya bisa memberikan kepuasan kepada semua customer Dapur Mama Krishna... berikut email dari beliau:

Halo2 bu e hehe..

Wah kuenya keren sekali!!! menuai banyak pujian, kreatif dan baru pertama kalinya juga mereka lihat kue spt ini (kata ortunya), biasanya cuma kue bunder dan ada hiasan di atasnya, tapi yg ini 3D men! mirip action figure, besar lagi hehe2.
Ayo2 pesen sama bu e Novi, dijamin puas, barang bagus, bersaing dan pelayanannya memuaskan, sampe suaminya yg nganter hahaha.. Maaf tadi ga bs ketemu Ravi, lagi ada janji sama klien, thanks buat Ravi yg sudah berbaik hati nganterin jauh2 hehe..

Saya PUAS!!!!!
Salam2

hehehhe... terima kasih banyak ya pakde atas pesanan dan kesempatan yang telah diberikan untuk menjadi bahan percobaan saya dalam membuat barbie cake, qiiqiqiqiq....

Oh iya ini foto Rara bersama Mama dan Barbie Cake....


Buat teman2 yang mau ikut pesan Birthday Cake, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com

Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template