Monday 8 August 2011

Ipad 2 from @MasakApaHariIni

Posted by Novi Saluntara at 01:32


Jumat Pagi 22 Juli 2011 saat baru saja duduk di meja dan mengecek email masuk, saya mendapati 1 email alert dari twitter. Disana disebutkan bahwa saya dimention oleh @MasakApaHariIni sebagai salah satu pemenang dari 5 orang pemenang Ipad2 dari acara Launching RoycoGel yaitu SoupMastrerClass bersama chef Karen Carlotta. Walaupun saya bergabung dengan banyak komunitas (3 diantaranya diundang RoycoGel untuk acara SoupMasterClass ini) tapi kebetulan saat itu saya kesana bersama teman2 dari komunitas OrangeKitchen.



Serasa mimpi percaya ga percaya... Beneran niy saya dapet Ipad2?? Ah masa siiiiyyyy.... Ko rasanya too good to be true.... Kenapa saya bilang begitu? Karena saat acara Launching Royco Gel di Central Park 17 Juli 2011 lalu, sinyal Telkomsel amat sangat mandul ga bisa diandalkan. *maaf saya sebut nama, karena memang saya kecewa dengan koneksi tsel disana* Sampe2 saya rasanya pengen nangis karena ga bisa eksis kirim jawaban quiz dari chef KC. Buka twitter.com aja luamaaaa buangettt.. Entah berapa lama, mungkin lebih dari 5 menit tapi rasanya seperti setaun T_T Sehingga saya juga ga yakin apakah jawaban quiz dari chef KC yang saya kirimkan ke @MasakApaHariIni terkirim atau tidak. Hopeless... Jangankan berharap menang, jawaban terkirim atau tidak pun saya ga yakin. Ya sudahlah... naseeebbbb.... Padahal sayamengidamkan Ipad2... Bisa buat media belajar dan bermain Krishna, bisa juga buat membuka2 aplikasi memasak.. Sarana untuk eksis secara mobile, secara kalo beli sendiri belum sanggup, hikshiks..



Dan berita pagi itu membuat saya shock sekaligus senang sampe rasanya saya melihat bunga2 bermekaran dimana2.... *hihihihihi, melebay* Alhamdulilaaaaaahhhhh... Saya bener dapat Ipad2 niy dari @MasakApaHariIni. Terima kasih ya Royco ^_^ Hingga hari ini detik ini... keberadaan Ipad2 ini udah memberikan kebahagiaan dan kemudahan saya, anak saya krishna, dan suami saya. Mau ngegame tinggal download aplikasi dari Appstore. Mau buka2 aplikasi masa, mau liat tiket pesawat mau ngapain aja gampang. Tinggal online, gimana caranya... nyalain WiFi dari Galaxy S lalu konek deh Ipadnya ke Samsungnya... Dan lakukanlah apapun yang diinginkan. Browsing, update jualan, eksis di socmed. Walaupun di luar sana kedua perusahaan raksasa ini sedang bersengketa, tapi ga berpengaruh tuh kepada user, hihihihi....

I love My Ipad2. Sekali lagi terima kasih Royco, terima kasih @MasakApaHariIni.... muaaacchhhh....

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template