Friday 12 August 2011

Baby Apparels Cupcake for KafeIbu OnlineShop Launching

Posted by Novi Saluntara at 11:39


Mba Fiki, salah satu customer setia Nayara Cakes kembali memesan cupake. Sebelumnya beliau memesan Cupcake untuk Birthday sahabatnya yaitu Mba Mawar, juga Birthday Cake masih untuk sahabatnya yaitu Mba Indri kemudian Barney Birthday Cake untuk Putri Tercinta Khansa dan yang terakhir adalah Birthday Cake for Sylvia. Nah sekarang cupcakenya untuk Keperluan Launching Online Shop-nya Mba Fiki, yaitu Kafe Ibu. Online Shopnya ini menyediakan berbagai keperluan buat si kecil. So bagi teman2 yang lagi nyari perlengkapan si kecil, mampir aja ke online shopnya mba fiki ini.


Back to pesanan cupcake Mba Fiki.... Beliau maunya cupcakenya tema perlengkapan si kecil. Mau yang colorfull, ceria dan meriah. Siiiippp... Mba fiki juga meminta di setiap cupcakenya ada alamat website Online Shopnya itu... Yaitu www.kafeibu.com.... Oke Mba Fiki... Siap dilaksanakan ^_^



Setelah bolak balik dipikir dan ditimbang... *kaya bahan2 kue aja :p* saya putuskan hiasan untuk topping cupcakenya adalah dot bayi, slaber atau tadah iler *bahasanya lucu, iqiqiqi*, dress anak cewe, jumper dan cloth diaper.



Alhamdulilah Mba Fiki suka sama rasa cupcakenya dan design dekorasi cupcakenya. Berikut YM-an dengan Mba Fiki:
"Mbak novi..makasih ya kmrn, suka ama kuenya. Cuman aku lupa harusnya kue dasarnya bukan cokllat, pengen cobain selain coklat. Xixixix. Aku lupa kalau aku pengen rasain selain coklat. Gpp next order lah"



Oalah mba maaf... Kemaren Mba Fiki ga mention mau rasa apa, kirain seperti biasanya, terserah saya aja rasa cupcakenya, qiqiiqiq.. Maaf ya mba... Mudah2an next order bisa merasakan rasa yang lain, insya alloh nanti saya ingatkan mba fiki mau nyoba rasa apa cupcakenya. Heheheh...
Makasih banyak ya Mba Fiki atas orderannya, atas kepercayaannya pada Nayara Cakes sehingga memesan lagi dan lagi...

Buat teman2 yang mau ikut pesan Cupcake untuk acara apapun, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com
Yuuuu mariiii diorder Cupcake-nya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template