Saturday 10 September 2011

Lebaran Gift for Uti

Posted by Novi Saluntara at 08:00


Lebaran Gift for Uti ini saya buat mepet2 menjelang hari Lebaran. Karena sebelum2nya ga sempet bikin, ngerjain orderan yang lainnya dulu... heheheh... Sampe malam Selasa, asumsi lebaran selasa sesuai dengan jadwal di kalender, saya masih aja bikin ini cookies... Tapi ternyata lebaran diundur ke hari rabu... Bisa dibilang untung ga untung juga siy... Untungnya ya karena akhirnya Lebaran Gift untuk Uti bisa selese sebelum Lebaran. Ga untungnya ya karena saya jadi ga kebagian opor lebaran buatan uti... Udah abis duluan dimakan selasa pas sahur sama buka puasa, hahaahahah....



Lebaran gift ini pake tas rotan exclusive. Defaultnya siy dia untuk 4 buah toples ukuran 500gram. diatasnya nanti ditutup dengan plastik mika baru dikasih pita2 cantik. Karena saya berimprovisasi, pengen ga monoton, saya pake 3 jenis toples. 2 toples bulat pendek ukuran 500gram, 3 toples tabung silinder tinggi 12cm (kl ga salah) dan 2 toples tabung silinder medium 8cm.

Isi parcelnya ada 7 jenis Cookies, yaitu Nastar, GreenTea Peanut, Chocolate Button, Greentea Button, Sagu Keju Special, Kastengel Special dan Lidah Kucing Keju Special. Kenapa saya bilang special karena kejunya dari keju edam dengan komposisi lebih banyak daripada resep biasanya.



Alhamdulilah cookies dari DapurMamaKrishna ini langsung ludes dalam waktu yang sangat singkat :D Kebetulan memang lebaran kali ini semua saudara2 berkumpul di Jakarta... Sementara rutinitas mudik ke Yogyakartanya ada yang ditunda ada yang ga mudik sama sekali, seperti contohnya saya ini, ehehheheh...

Yang ngiler sama cookies Nayara silahkan diorder juga... Minimal 2 toples/flavour
Ga harus lebaran aja kan kalo pengen menikmati cookies lezat...
Untuk order bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com
Yuks diorder cakesnyaaaaa ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template