Sunday 18 September 2011

Mickey Birthday Cake for Zahra

Posted by Novi Saluntara at 01:23


Teman satu komunitas Anto, memesan Birthday Cake untuk keponakannya tercinta. Temanya mau Mickey Mouse. Duh ternyata bikin si tikus ini syusyeh... Bikin moncongnya itu tuh biar mirip kaya di film2 dan gambar2.. Bikin mulutnya si minnie itu sampe 2 jam, waakakkak *tidur apa bikin figurine itu neng? qiqiqiiq* Tapi begitu dapet bentuk yang sreg di hati.. Bikin mulut si mickeynya langsung cepet jadi tuh... Ga Pake Lama kaya sebelumnya.



Tapi saya masih kurang puas sama hasilnya. Bentuk Mickey sama Minnienya agak aneh. Si Minnienya terlihat agak sangar dan berotot kayaknya. Pasti karena dari bentuk mukanya yang kegedean dan ga seimbang sama badannya deh T_T. Temen kantorku malah bilang kalo sepasang tikus itu terlihat kaya pesulap tersohor itu D**i C*******r.. Huakakakaka... *ngakak guling2 gelinding2* Asli aku sampe ngakak dengernya... Pasti itu karena jidatnya si Mickey sama Minnie-nya kegedean deh, haduuuuhhhh



Makasih banyak atas orderannya ya.. Dan Makasih juga atas "challenge"nya... Maaf atas ketidaksempurnaan bakul kuenya ya to. Mudah2an lain kali dan di next order bisa much more better.

Buat teman2 yang mau pesan Birthday Cake, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com
Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template