Monday 14 November 2011

Puppy Cupcake for Dio's GF Bday ^_^

Posted by Novi Saluntara at 22:46


Sebenernya orderan cupcake ini juga dadakan.. Karena konfirmasi dari pemesan yaitu Mas Dio agak terlambat, sehingga saya anggap cancel. Saya tertidur jam 9, dan ketika terbangun dinihari rupanya ada sms dari Dio yang meng-konfirmasi pesanannya. Bahwa dia jadi pesan dan mau transfer. Tapi di sms tertera jam 11 malam, which is udah terlambat banget. Karena dipikir ga jadi ya saya ga buatin cupcakenya. Paginya saya konfirmasi ulang, apakah cancel lalu saya refund dananya ataukah tetep mau pesan, tp diantar pagi dan sampe tujuan siang. Rupanya Mas Dio ini masih mau memesan cupcakenya. Akhirnya saya langsung buatkan cupcakenya. Dan dikirim siang oleh Sang Suami Tercinta ^_~, heheheheh... *muji2 kalo ada maunya, qiiqiqiqiq*



Mas Dio mau dibuatin cupcake dengan tema puppy. Cewe-nya ini suka banget sama puppy, dan hal2 yang berbau2 yang lucu2... Jadinya saya buatkan guguk yang agak gondrong dan menggemaskan ini... Terus terang jenis guguknya sendiri aku ga tau, ahhahahaah... Yang penting itu figurine guguk dan lucu ^_^



Setelah delivery, Mas Dio ini kirim SMS yang isinya:
"Wah unyu nih pesenannya, cocok.. makasih banget yaaa"

Sama2 ya mas dio... Mudah2an sukses ya acara surprisenya, hehehehe...



Buat teman2 yang ngiler dan mau ikut pesan Cupcake juga, silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com
Yuuuu mariiii diorder Cupcake-nya ^_~

2 comments:

BrenciA KerenS on 22 November 2011 at 01:14 said...

berneran deh unyu banget...


ga tega keknya makannya itu.

Gutlak sama bisnisnya ya buuu.. :)

Novi Saluntara on 22 November 2011 at 01:58 said...

@BrenciA KerenS: Terima kasih udah mampir disini tante.... ^_^

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template