Sunday 27 March 2011

Barney Birthday Cake for Khansa

Posted by Novi Saluntara at 21:45


Mba Fiki akhirnya, finaly order Birthday Cake untuk putri tercinta Khansa... Setelah dari kemarin2 order Cupcake dan Cake untuk ultah sahabat2nya yaitu Cupcake for Mba Mawar dan Cake for Mba Indri *Mba Fiki ini sangat perhatian sama sahabat2nya ^_^*, kini tiba saatnya hari ulang tahun untuk putri tercinta ^_^

Ordernya siy udah lama banget, ahhahahah... udah booking hari sejak jauh2 hari sebelumnya.... Temanya ingin Barney dan teman2 tentunya, dasar cakenya warna ungu muda banget, dan figurine Khansanya pengen dipakein rok. Selebihnya designnya diserahkan ke aku... Mudah2an design kue yang aku bikin ga mengecewakan ya mba....



Nah ceritanya aku pakein khansa rok 2 tumpuk dengan kaki dibalut sepatu balet dan punggung ditempelin sayap. Ceritanya Figurine Khansa siap perform Balet sebagai Peri, hihiihihhiih.....
Cantik kan mba Figurine-nya? *maksa mode on, wakakakakkak*



Berikut tampilan kue dari atas... Khansa ditemani barney bersama BJ dan BabyBoop
Selamat Ulang Tahun ya Khansa sayang.... Semoga Panjang Umur, berbakti pada Mama sama Papa... amiiiiinnnnnn.....



Oh iya ini sms dari Mba Fiki:
"Mba novi...aku suka kuenya enaaaaakkkk...fondantnya enak juga...kuenya bagus...wes sekarang aku lega deh jd kmrn2 pasti rasanya gk jauh beda sama ini. Aku puas bgt mba novi...c u on my next order ya mba...hahahaha *gk tau kapan* makasih banyak ya..."

Makasih juga ya mba Fiki. Makasih banyak atas rentetan orderan cake dan cupcakenya ^_^
Saya seneng banget ngerjainnya ^^
Ditunggu next ordernya, yang ga tau kapan, heheheheheh....
Salam sayang buat Khansa yaaaa ^^

Buat teman2 yang mau ikut pesan Birthday Cake, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com

Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template