Monday 21 March 2011

Barney Birthday Cake for Sophie

Posted by Novi Saluntara at 02:47


Seminggu yang lalu mba Syndi pesan kue Barney untuk Putri tercintanya Sophie. Detailnya ingin
cake birthday untuk anak perempuan, tema Barney and friends yg agak girly dengan nuansa kue mix warna fuschia/ungu barney, baby pink dan baby green. Aku tambahkan dengan figurine anak cewe, ceritanya siy itu tuh sophie lagi maen sama barney dkk, ahhahahha...



Dan Mba syndi suka sama idenya itu. Beliau request figurine anak cewenya dikepang dua, samping kiri kanan, soalnya katanya sophie suka dikepang rambutnya. Pas aku liat fotonya, anaknya lucu banget, montok, rambut agak ikal. Jadinya aku usahakan mirip niy figurinenya. Pipinya montok, terus rambut yang dikepangnya agak ikal. Heheheh... Cantik kaaannn ^_^ Mudah2an Mba Syndi suka dengan kue, baik itu rasanya maupun hiasannya. Selamat Ulang Tahun ya sophie, semoga jadi anak yang pintar, dan berbakti pada orang tua, amiiiinnn.



Ini kuenya TCCC 3 layer, yang nyoklat buanget, karena selain karena emang kuenya terbuat dari DCC juga dilapis dengan ganace coklat dan disiram caramel syrum perlembarnya, atas bawah. Kebayang deh lezatnya.... Hmmmm... Yummy...



Oh iya lupa cerita, Mba Syndi kan ingin ada ucapan tambahan yaitu "Happy Birthday, Mama Barney" Katanya hurup kecil aja. Nah aku buatkan tulisan itu diatas fondant dan dijadikan Kaya Spanduk gitu melintang di belakang figurine sophie sama barney. Tapi rupanya si tancepannya terlalu pendek jadinya nge-jengkang ke belakang, jadi jelek T_T akhirnya aku ganti tuh tulisannya jadi spanduk tidur aja, ditaro didepan semua figurin, dibelakang tulisan Happy Birthday yang bunga2. Terus yang dibelakang bekas nancep si Spanduk berdiri tadi, aku tutup dengan figurine bunga, ehhehehe... Biar ga keliatan bolong. Maaf ya Mba Syndi... Yang penting kuenya kan enak dan cantik ^_^ Heheheheh

Hari ini dapat email dari mba syndi yang isinya begini:
"Mba Noveee,

Makasih banyak yaaa.. kuenya cantik banget J
Begitu liat kuenya, Sophie nanya : Ma, yg ini aku ya? Maksudnya ke figurine anak cewe kecil hhihihihi... dia tau kalo itu gambarnya JJ
Pada bilang kuenya enaak dan bagus tampilannya… apalagi Sophie, seneeeeeng banget karena Barney nya bisa dia makan hehehe J trus dijatahin, yg BJ buat Mama, BabyBop buat Papa katanya hihihihihi J

Maaf ya mba, kemaren sampe lupa ngajak masuk dan minum2 dulu… Saking senengnya kue yang ditunggu2 dateng hehehe JJ padahal udah jauh2 nganterin, panas dan nyari2 alamat dulu J
Next time, udah ga nyari2 lagi alamatnya ya mba J hehehe smoga ga kapok dipesenin kue sama aku JJ"

duh senangnya, berasa melayang2, ahhaahha *norak.com*
makasih banyak mba ^_^ saya jadi tersanjung, ehheheheh
saya seneng banget kl semua suka sama kuenya...
seneng bisa membahagiakan sophie dan keluarga ^_^
lucu ya sophie, lagi hari bahagia gitu, masih inget sama mama papanya, ga ngabisin semua figurinenya, hiihihihihi.....

gpp mba, next time insya alloh udah lancar kl mau anter kue ke rumah mba syndi lagi....
Jangan kapok order kue ke aku ya mba ^_^

Buat teman2 yang mau ikut pesan Birthday Cake, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com

Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

2 comments:

Anonymous said...

Sebentar lagi Faqih ultah, kalo yang tema anak cowok apa ya, Ma? Btw, budget-nya untuk kue seperti di atas kira-kira berapa? Baru nanya-nanya dulu, pesennya kalo memang ada kelebihan rizki, soalnya pasti minta hadiah mainan juga :D

Novi Saluntara on 27 March 2011 at 19:02 said...

@abu4faqih: abu, saya email aja ya detailnya ^_^

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template