Monday 14 March 2011

CuteGirl Birthday Cake for Mba Indri

Posted by Novi Saluntara at 20:21
Alhamdulilah Mba Fiki order lagi setelah sebelumnya order Cupcake Birthday untuk Ultah sahabatnya yaitu Mba Mawar. Pesanan kali ini masih untuk Ultah Sahabatnya, tapi kali ini namanya Mba Indri. Sebetulnya Mba Fiki masih bingung ga ada ide mau kasih hadiah kue seperti apa. Apakah Birthday Cake ataukah Cupcake lagi. Tapi katanya kalo cupcake lagi sama kaya gift buat Ultah Mba Mawar. Setelah bingung2 akhirnya diputuskan tetep pesen cupcake lagi. Kali ini temanya bukan apa kesukaan dari sahabatnya. Tapi pengen tema doa. Yaitu Semoga cepet lulus, cepet nikah dan cepet cari kerjaan lain. nah ketiga doa itu harus dituangkan dalam bentuk figurine2 dari fondant. Hmmm... boleehhhhh bisa mba *sambil gubrak gabruk nyari ide gimana ya itu kl dalam bentuk figurine.* Untuk doa yang cepet lulus bisa, ide udah ada, tinggal 2 lagi niy yang blm. Untungnya masih seminggu lagi ultahnya, jadi ada waktu buat semedi dulu nyari ide, ahhahaha.....

Tapi lalu tiba2 sehari menjelang hari-H, Mba Fiki mengubah orderan. Katanya benernya masih bingung mau kasih hadiah cake yang bagaimana. Aku tawarkan mulai dari cupcake tema, birthday cake hias buttercream atau fondant atau kombinasi keduanya, sampe international cake... Dan pilihannya finally akhirnya diputuskan mau Birthday Cake aja, cakenya rasa coklat, apa aja yang penting enak, terus pake hiasan figurine orang diatasnya. Sisanya terserah aku katanya mau dekor kaya gimana aja. Karena katanya Mba Indri ini feminim jadi kuenya berbau2 pinky pinky juga gapapa.
Dan taraaaaaaaa.... Beginilah hasilnya...
Birthday Cake for Mba Indri...
Mudah2an Mba Indri sama Mba Fikinya suka sama kuenya, rasanya dan designnya....



Sebelum kuenya dikirimkan ke Mba Indri, aku MMS Mba fiki buat mengirimkan foto kuenya, biar Mba Fiki juga tau gimana tampilan kue pesenanya. Dan ini adalah balasan MMSnya:

"Mba novi,makasih banyak...ya ampun,bagus banget kuenya,diluar espektasiku,aku pikir warnanya coklat trus diatasnya ada figure udah gitu aja,ternyata waw,bagus banget,aku suka.makasih ya mba.*peluk mba novi* makasih juga udah diantar..maafkan jadi super duper merepotkan..btw itu ukuran kuenya brp ya?*penasaran"

Hehehe.. Aku seneng bgt kalo mba fiki seneng.hehehe.. Itu kuenya coklat steamed brownies triple choco.ukuran 20cm.

"Sip..indrinya juga suka, sampe dia gak tega makannya...top deh mba,ya wes met weekend, dan cu diemail tartnya khansa :)"

Iya ^_^ mksh jg ya mb udh pesen.jd bisa menyalurkan hasrat buat ngehias kue, huehuehue..

Buat teman2 yang mau ikut pesan Birthday Cake, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Silahkan hubungi kami di BBM D35BE3C2 | WA 0878-80188375 | Line @NoviNayara | Email nayaracakes@gmail.com
Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template