Saturday 30 July 2011

Tiramisu for Bu Dwi Birthday

Posted by Novi Saluntara at 03:55


Selain pesan cheesecake untuk Ultah Oma-nya anak2... Bu Dwi pun pesan Tiramisu untuk Ultah-nya sendiri... yang kebetulan banget bulannya sama cuma beda tanggal ajah. Karena Bu Dwi ini penggemar kopi... Dan fans berat tiramisu... hehehehe.... Tiramisunya dikirim ke rumah, buat disantap bersama keluarga juga...

Hiasnya terserah nonop aja, yang penting enak...
Siiipppp.... Saya buatkan yang terbaik ya buuuuu....
Tiramisunya saya buat dari 3 layer cokelat spongecake yang disiram symple syrup sama coffee syrup diselingi dengan 3 layer tiramisu mousse dari mascarpone cheese yang lembuuuutttt. Tiap layer ini saya kasih parutan DCC. Mmmmm.... Yummmyyyy..... slurp slurp....



Untuk dekornya aku kasih white choco frosting ditengahnya diberi ucapan Happy Birthday dari Papan Coklat. Lalu dihias dengan DCC dan WCC hias bentuk hati, bulat dan persegi, serta di tiap swirl white choco frostingnya aku kasih toping DCC bentuk biji kopi. Tidak lupa si Tiramisunya saya tabur dulu dengan coklat bubuk... Sayang ga begitu jelas keliatan, ketutupan sama papan coklat ucapannya, ehehhehe.....



Alhamdulilah Bu Dwi suka dengan tiramisunya....
Mudah2an order dan order lagi ya buuuu ^_^
Terima kasih banyak atas pesanannya......

Buat teman2 yang mau pesan Birthday Cake juga, Silahkan, Monggo diorder....
Mau konsultasi dulu tentang temanya, mau hiasan seperti apa dengan budget yang tersedia, silahkan juga...
Orderan, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com
Yuuuu mariiii diorder Birthday Cakenya ^_~

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template