Thursday 24 February 2011

HMMF NCC ke-4

Posted by Novi Saluntara at 02:19

Setelah bertahun2 bergabung dengan NCC, dan selama bertahun2 pula hibernasi.... Akhirnya diawali dari akhir taun saya bertekad ingin jago baking dan cooking. Akhirnya mencoba aktif di milis, dimana semua membernya sangat welcome dan sangat menjunjung tinggi kebersamaan.
Sebagai member lama yang baru nongol ataupun member baru, pasti akan sangat merasa welcome dengan keramahan dan keterbukaan semua anggotanya ^_^

Ketika HMFF diselenggarakan kembali oleh NCC yang ke-4 kalinya, yaitu tanggal 19 Februari 2011 kemarin, sebenernya saya ragu2, soalnya minder kalo ketemu sama para expertize dan suhu2 per-baking-an. ehhehehehe...

Diawali dengan daftar keikutsertaan HMFF, lalu daftar potluck, yang sempat mengalami perubahan sekali, ehehhehe... lalu daftar untuk ikut naik bus rombongan depok, yang ternyata tinggallah rencana, karena ga kekejar waktunya, krishna ga mau diajak mandi huhuhuhu T_T 

Kemudian kita bertiga menyusul teman2 NCC ke markas CNI di jakarta barat. Setiba disana namaku udah dicoret, dikiranya batal ikut HMFF karena aku batal ikut bus rombongan depok... Padahal kan maksudnya, aku cuma batal ikut rombongan bis aja, tp ttp datang ke acara, huhuhu... Ya sudahlah, tidak apa2 sing penting ttp bisa ikutan acara HMFF 

Setelah menyerahkan potluck, dan mengikuti acaranya, tibalah acara lomba up cocoa. Tapi ga tau siapa yang menang, dan bagaimana acara lengkapnya, soalnya aku ga ikut acaranya sampai selesai. Perjalanan hari itu kami lanjutkan dengan menjemput orang tua di terminal bis Kampung Rambutan. Hmmmm.... sungguh sangat sayang sekali ga bisa ikut acaranya sampai selesai... padahal di HMFF saya lihat ada banyak orang2 terkenal dalam dunia per-baking-an. Pengen ngajak kenalan, ngobrol dan berbincang2, tapi apa daya, ga sempet, huhuhuuh...next time mudah2an bisa, kalo ada acara lain, saya usahakan akan ikutan lagi...
 

O iya, potluck yang saya bawa adalah cheesecake dalam kemasan personal. Alasnya tapi bukan biscuit crumb, alas cheesecakenya adalah brokus keju resepnya pa sahak. hmmm.... yummy....
dengan cheesecake rasa lemon campur apricot, dikasih toping brillo dan jeruk mandarin segar....
Hmmmm... yummy, segar, legit, gurih, enyakkkk

Kalo temen2 mau pesen cheesecake personal size juga bisa... Contohnya kaya diatas itu yaa...
variasi rasa cheesecakenya ada...
Silahkan hubungi kami di BBM D1E689EB | WA 0878-80188375 | Line @NoviNayara | Email nayaracakes@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template