Thursday 9 June 2011

Akhirnya jadi Calon Anggota KBB ^_^

Posted by Novi Saluntara at 20:34
Duh senangnya ketika saya dapat surat dari Mba Arfi ttg KBB Confirmation....
Oh akhirnya.... Setelah penantian selama hampir 6 bulan.... Akhirnya saya kini berstatus menjadi Calon Anggota KBB... Oh betapa senangnya hatiku tiada terkira... *lebay banget yak, qiiqiqiqiq*

Yah intinya, saya seneeeeeeeeeeeeeengggg banget bisa bergabung bersama nama besar KBB... Member2nya yang jago2 dan handal baking serta food photography.... Mudah2an saya bisa mengikuti ritme KBB dan bisa ketularan handal baking serta food photography... Amiiinnnn......

Siap2 menunggu Surat Cinta untuk KBB#24.....
Duh berdebar2 euy... Mudah2an saya bisa.....
Ya....
Saya pasti bisa.....

0 comments:

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template