Monday 4 April 2011

Cheese Steamed Brownies for Anita

Posted by Novi Saluntara at 19:37


Setelah missunderstanding antara aku dan anita tentang orderan chizkeik kemarin untuk ulang tahun mama-nya...
Ternyata Anita request kue keju yang jadi cake alas creme chizkeik yang pernah aku bawa ke kantor. Beliau bilangnya pesen cheesecake kaya yang pernah aku bawa ke kantor tp dengan dasar cakenya triple choco steamed brownies.

Hmmm... setelah crosscheck, tanya2 detail, aku menyimpulkan nita pesen unbaked cheesecake, soalnya ke kantorku cuma pernah bawa si unbaked cheesecake ini dengan berbagai versi, tp tetep intinya unbaked cheesecake. Dengan kesibukan menjelang meeting di luar kota, aku lupa ga crosscheck pesenan lagi. Merasa yakin dengan catatan yang telah saya siapkan, saya buatlah tuh cheesecake malam hari pulang ngantor. Pagi2 dibawa karena sebelum ke bandara memang rencana, mau mampir ke kantor buat bawa e-tiket dan dokumen meeting lainnya. Karena beliau blm sampe kantor, aku titip temen, agar kuenya ditaro di kulkas.

Rupanya sesampainya dirumah Anita, kuenya ga sesuai harapan, dan request. Katanya bukan itu yang direquest. Wologh... Haduh haduh, my mistake... huhuhu... maaf ya nit.... Lalu saya berjanji akan membuatkan chizkeik yang anita pesen, setelah dengan penjelasan panjang lebar, sambil mengingat2 dan berfikir dengan keras, kira2 cake yang mana ya, pesenan nita, secara aku udah beberapa kali bawa cake ke kantor, jadi agak2 lupa, wakakkaak...

Tapi dari serpihan memori yang berserakan, sepertinya kue keju yang pernah saya bawa ya si creme unbaked chizkeik itu, sama cheese steamed brownies. Hmmm... sepertinya yang ini ya :D
Mudah2an bener ya nit, heuheuheue....

Dan inilah cake janji saya ke nita....
Jerengjeng jengjeng......


btw, saya bingung, cheese steamed brownies ini bisa diartikan sebagai cheesecake juga ya? wahahaha.... pantas aja kmr jadi ada missunderstanding sama nita, hiihihihihih....
yang ada di memoriku, kl cheesecake tuh yang unbaked itu sama yang di panggang, kaya sejenis jcc, ccc, dll. ternyata saya harus menambah satu kata lagi untuk kategori cheesecake, yaitu brownies kukus keju, a.k.a cheese steamed brownies cake, belibet, hahahaah.....
Buat yang mau nyoba bikin, silahkan, saya share resepnya disini yaaaaaa....



Buat teman2 yang tertarik ingin merasakan cake-nya, tapi ga sempet bikin atau males dan ga ada waktu...
Monggo, silahkan diorder....
Atau mau konsultasi dulu mengenai jenis hiasan cakenya, atau misalnya cakenya ingin dijadikan cake dasar untuk Birthday Cake atau untuk acara lainnya, yuks mariii kita diskusikan ^_^
Order, pertanyaan, konsultasi bisa hubungi kami di BBM 25A7012C | SMS 0822-9913-0593 | Email vanty777@gmail.com

2 comments:

Iman on 4 April 2011 at 22:58 said...

Huhuhu kayaknya enak buanget nih. mauuuu!!!!

Kopdar pokoknya kudu dibawa ya #ngancem

Novi Saluntara on 4 April 2011 at 23:50 said...

@Iman: ihihihih... iya, enak banget ko *kompor mode on* insya alloh nanti kl ikut kopdar, hehehehe...

Post a Comment

 

Dapur Mama Krishna Copyright © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template